Madu Herbal Sambungnyowo: Penyambung Nyawa Saya"

Madu Herbal Sambungnyowo: Penyambung Nyawa Saya"
Kesaksian Bapak Mulyono,SE PNS dari Purworejo/55 th
Dusun Purwosari Rt.2 Purwosari, Purworejo, Jawa Tengah
==============================================

Hampir 10 tahun saya menderita komplikasi, sudah berobat kemana- mana belum ada hasil yang saya harapkan. Sejak Juni 2009 saya kena stroke/ lumpuh akibat komplikasi penyakit yang saya derita. Hidupku terasa hancur, keluargaku bingung tiada daya, uang pun tidak punya, hasil medis penyakit yang saya derita sulit disembuhkan.

Alhamdulillah, lewat Bapak Teguh saya diberi ramuan Madu Herbal Sambung nyowo dari CV.Sambung Nyowo Yogyakarta. Dengan telaten Pak Teguh menyemangati saya bahwa Alloh akan menolong hamba-Nya yang mau berusaha.Alhamdulillah selama 3 bulan saya minum rutin Madu Herbal Sambung nyowo berangsur-angsur ada perubahan. Tanggal 25 September 2009 sampai sekarang saya sehat kembali. Hidup normal dan biasa beraktivitas kembali. Lewwat ini saya sampaikan sujud syukur kepada-Mu ya Alloh atas karunia kesehatan saya.

Detail produkMadu Herbal Sambung nyowo silahkan klik disini!


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MoslemStore - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger